Pendahuluan

Inti dari seluruh aktivitas pemasaran adalah pada keberhasilan dalam proses indetifikasi kebutuhan konsumen. Proses ini idealnya terus berjalan jika perusahaan ingin survive dalam persaingan saat ini.

Oleh karena itu dibutuhkan perangkat atau alat yang tahapan dan metodologinya dapat dipertanggungjawabkan mampu memberikan informasi akurat bagi perusaahaan bik untuk peluncuran produk baru maupun pengambilan keputusan yang lain.

Untuk lebih jelasnya, silakan anda klik file dibawah ini sebagai bahan kuliah kita minggu ini.

See you in class….

Your teacher

Riset Pemasaran 1

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Pendahuluan

  1. Christian Kurniawan/111.11.015/Manajemen

    Menurut saya,saya berpikir tukang sayur yang berjalan di perumahan tukang sayur tersebut berpikir untuk mengambil keuntungan yang berbeda karena dia dapat menonopoli 1 perumahan itu untuk membeli sayur di dia
    selain praktis juga menghemat tenanga para Pembantu dan Ibu – Ibu
    karena bisa saja mereka malas pergi ke pasar selain itu barangnya juga sama saja di pasar meskipun barangnya ada beberapa yang tidak ada
    setiap hari, para pembantu tukang sayur keliling ini harganya lebih mahal karena jika dia naik sepeda motor menjajakan barang dagangannya dia menghabiskan bensin sehingga itu menjadi harga pengganti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s